5 Hal yang Pria Tak Bisa Saingi Dalam diri Wanita


Istana wanita - Perbedaan gender kerap melahirkan perilaku, bahkan pola pikir, yang berbeda antara pria dan wanita. Tak jarang perbedaan kondisi ini menciptakan perang dingin, karena satu sama lain merasa lebih baik.

Namun, nyatanya, untuk urusan tertentu wanita dapat membuktikan lebih unggul dari pria. Kaum adam, boleh saja matang dalam berpikir atau kemampuannya menghadapi rasa sakit. Akan tetapi tidak dengan beberapa kemampuan ini:

Merawat anak
Bagaimanapun salah satu kodrat wanita adalah menjadi seorang ibu. Secara otomatis kemampuan merawat anak lebih baik dibandingkan pria. Mereka tahu bagaimana cara terbaik menangani anak. Hal ini juga disebabkan kuatnya ikatan emosional antara ibu dan anak.

Kesabaran
Jika pria lebih menggunakan rasio dalam menangani masalah, wanita cenderung menggunakan perasaan. Hal inilah yang terkadang membuat wanita lebih sabar.

Menciptakan kenyamanan
Ini merupakan salah satu kemampuan wanita yang tak terduga. Rasa nyaman yang diciptakan untuk pasangannya bisa dilakukan hanya dengan memberi perhatian lebih, berbicara dengan tutur yang lembut, dan bertindak ekspresif sebagai luapan kasih sayang.

Kebersihan
Pada dasarnya wanita menyukai kebersihan, mulai dari perawatan diri sendiri hingga perawatan setiap detail barang-barang yang dimiliki. Bagi wanita kebersihan merupakan salah satu cerminan hidup.

Ahli keuangan
Nampaknya wanita memang diwajibkan memiliki keahlian ini. Tak perlu jenius memahami soal keuangan, wanita dapat melakukan hal bijak dalam mengatur keuangan rumah tangga ataupun pekerjaan. Mereka dipercaya mampu mengatur pemasukan dan pengeluaran uang dengan baik dan teratur.

0 komentar:

Posting Komentar