Cara Alami Haluskan Kulit Tangan Dengan Kentang


Istana wanita- Mungkin anda sering kali melihat iklan yang ada di tv yang dimana ada adegan pria yang sulit untuk melepaskan tangan sang wanita karena terkesan dengan kehalusan tangannya. Tetapi sayang sekali, tidak banyak wanita yang memiliki waktu untuk melakukan perawatan manicure di salon. Padahal merawat kelembutan tangan sangatlah bagus untuk wanita.


Selain menggunakan lotion, berikanlah perawatan alami juga agar semakin sehat terawat. Ada beberapa cara alami yang akan dapat membantu anda dalam membuat tangan lebih lembut ketika di sentuh.

Kentang adalah bahan alami yang terkenal baik untuk kelembutan kulit wajah. Anda dapat menggunakannya juga untuk tangan anda. Siapkanlah dua buah kentang yang sudah anda kupas. Gunakan kentang dengan ukuran sedang atau sesuaikan dengan tangan anda.

Caranya dengan menggunakan dua buah kentang yang diparut. Kentang sehabis diparut memiliki cairan yang cukup untuk menempel pada kulit. Balurkan sebagai masker alami pada kedua tangan anda. Kemudian diamkan selama 10-15 menit. Bilas dengan menggunakan air.

Lakukan perawatan ini sebanyak seminggu satu hingga dua kali untuk mendapatkan manfaat maksimalnya. Imbangi dengan menggunakan lotion agar tangan anda halus terawat. Perawatan secara alami akan membuat kencantikan wanita lebih awet dan terjaga.

semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar