Vitamin Terbaik Demi Kulit Awet Muda


Istana wanita - Selalu mendambakan kulit yang awet muda? Mungkin Anda sudah memiliki banyak krim perawatan kulit untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Tapi ada hal yang sering terlupa kalau kondisi kulit juga dipengaruhi asupan dari dalam.


Berbagai makanan dan minuman yang dikonsumsi mau tidak mau berpengaruh pada kesehatan kulit. Beberapa penelitian mengungkap kalau konsumsi suplemen vitamin tertentu mampu membuat kondisi kulit jadi lebih baik dan awet muda.

Tim peneliti yang terdiri dari dokter kulit asal Brasil melakukan penelitian pada sekelompok wanita berusia 35 hingga 60 tahun. Eksperimen yang dilakukan satu tahun tersebut, menemukan konsumsi suplemen vitamin mampu memperlambat proses penuaan kulit sebesar 48 persen, mengurangi keriput sebesar 30 persen dan 42 persen membuat kulit jadi lebih lembut.

Suplemen saat sedang dikembangkan tim peneliti untuk nantinya bisa dijual bebas. Suplemen tersebut, seperti dilansir dari Genius Beauty, terdiri dari campuran vitamin C, zinc dan substansi likopen yang banyak terdapat di kulit buah tomat.

Ada beberapa model yang diketahui sudah mengkonsumsi suplemen ini. Antara lain Naomi Campbell, Jessica Biel, Helena Christensen. Biel mengaku kalau ia memang mengkonsumsi suplemen kulit tertentu dan melakukan peeling menggunakan kulit buah.

Anda sebenarnya juga bisa mengandalkan asupan vitamin demi menjaga kulit sehat. Konsumsi saja tomat segar setiap hari. Kandungan vitamin A dan C-nya merupakan kunci untuk membuat selalu awet muda.

0 komentar:

Posting Komentar