Dalam hal selingkuh, perempuan lebih 'sembarangan' dari pria?


Istana wanita - Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita memiliki lebih banyak kekasih dalam hal perselingkuhan, dibandingkan dengan pria ketika mereka melakukan hubungan jarak jauh.


Sebagaimana dilaporkan oleh Daily Mail, penelitian yang dilakukan oleh UK Adultery Survey 2012 ini meneliti perilaku 4.000 orang dan menemukan bahwa wanita lebih 'sembarangan' dalam menentukan jumlah pasangan selingkuhannya. Wanita bisa memiliki 2,3 kekasih gelap dibandingkan dengan pria yang hanya memiliki 1,8.

Tak hanya itu, diketahui bahwa wanita juga lebih 'sembarangan' dalam hal alasan. Para pria menyatakan bahwa alasan mereka berselingkuh adalah untuk mencari kepuasan seksual, bosan dengan pernikahan mereka, dan memenuhi kebutuhan ego mereka. Sementara wanita mengaku bisa memiliki banyak alasan, mulai dari mencari pemenuhan secara emosional hingga meningkatkan rasa percaya diri mereka dalam hal romantisme.

Wanita yang senang berselingkuh juga diketahui lebih mudah tertarik dan jatuh cinta dengan kekasih gelap mereka dibandingkan dengan kekasih mereka yang sesungguhnya.

Menurut Emily Pope , pemilik Undercover Lovers, sebuah situs kencan untuk pasangan yang sudah menikah dan memiliki 600.000 anggota, hasil survei ini menunjukkan adanya perbedaan dengan pandangan umum bahwa wanita lebih gemar berselingkuh daripada pria.

"Saat mereka sudah memutuskan untuk melakukan selingkuh, perempuan memiliki lebih banyak kesempatan dan keuntungan untuk menemukan kekasih gelap. Tak hanya itu, wanita juga memiliki kontrol untuk memutuskan kapan dan bagaimana mereka akan memulai serta mengakhiri hubungan gelap mereka," katanya, seperti dilansir Times of India.

Tak seperti anggapan masyarakat pada umumnya, survei ini juga menemukan bahwa wanita adalah yang seringkali lebih dulu merasa bosan dengan pernikahan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar